Senin, 21 Mei 2012

Happy Birthday Ka Angelica

Teman-teman, sebenarnya acara ulang tahunnya ka Angel yang ke 25 ini sudah lama, tapi belum sempat ke posting, jadi gapapa ya kita flashback sedikit :)

Nah kali ini bakal nyeritain acara ulang tahunnya Ka Angel yang ke 25, tepatnya tanggal 09 Juli 2011 lalu, waktu itu dia ngerayain di KFC Wolter Mangunsidi bersama anak yatim piatu yang dibawaanya dari panti asuhan di daerah Tebet.

Acaranya meriah banget waktu itu dihadiri oleh keluarga, sahabat, sang pacar, teman-teman AL, juga beberapa teman dari media, waaah.. acaranya itu dimulai saat jam makan siang tepatnya pukul 12.00 wib
semoga di usianya yang ke 25, Ka Angel semakin sukses dalam bidang apapun...

Saat itu Ka Angel cantik banget dengan menggunakan pakaian kemeja kotak-kotak biru, bando dan jam tangan pink yang lucu banget, dia tampak berbahagia juga saat itu,dua potongan kue menjadi moment yang dipersembahkan kepada sang mami juga sang pacar hehe, sweet yaaa :))

Ok acara selesai sekitar pukul 16.00 wib dan kami memutuskan untuk pulang, dan moment itu sungguh tidak terlupakan, karena selain bisa ketemu Ka Angel, tapi bisa berkumpul dan ngobrol bareng anak AL lainnya yang saat ini semakin akrab. Terima Kasih untuk Ka Angel yang telah mengundang kami :))
We proud of you ! :D




0 komentar:

Posting Komentar