Senin, 21 Mei 2012

Angelica Simperler


Nama: Angelica Faustina
Tanggal Lahir: 9 Juli 1986
Tempat Lahir:Jakarta
Pendidikan: Lulusan London School Jurusan Marketing

Angelica Faustina lahir pada tanggal 9 Juli 1986 di Jakarta. Berawal dari tampilnya di salah satu tayangan FTV produksi Trans TV, Dia memasuki dunia hiburan tanah air Indonesia. Secara tidak sengaja, Angel, ditawari untuk bekerja di stasiun televisi tersebut. Kesempatan itu tidak ia sia-siakan, karena Angelica Faustina memang memiliki obsesi menjadi sutradara.

Film atau Sinetron  yang pernah Dia perankan adalah SUCI, DOAKU HARAPANKU dan JULIA JULEHA.Angel yang Merupakan Pejabat staf Production Assistant mendapatkan Kesempatan untuk membintangi serial ANGEL'S DIARY.
 Sumber: http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/a/angelica_faustina/
 Sedikit nambahin saja nih, belum lama ka Angel juga bermain dalam sinetron religi judulnya Khadijah dan Khalifah pada tahun 2010 lalu. Dia menjadi peran utama dalam sinetron tersebut, dan setelah itu ka Angel juga menjadi bintang iklan juga terus bermain dalam ftv di stasiun tv swasta :))

Anak dari Gustav Simperler (ayah) dan Lies Hartiningsih (ibu) mempunyai seorang pacar bernama M Rizky Alatas, salah satu personel dari grup boyband TREEJI. 

aku mau ceritain sekilas mengenai ka Angel, dia itu orangnya sangat baik dan ramah kepada siapa saja terutama kepada fans-fansnya, dewasa, penyabar, dan sayang dengan keluarganya. Ka Angel itu cantik, dan setiap orang yang pertama kali liat dia, pasti bakal ngomong, "Imut banget" dan itu fakta, memang ka Angel itu sangat imut dan babyface. Hidungnya yang sangat mancung membuat ka Angel sangat terlihat sempurna, hehehe :)) yang salut dari dia adalah, ketika ada orang yang tidak suka dengannya (bisa dibilang haters) -,- dia selalu menanggapinya dengan berfikir positive dan sabar.... 

Nah setiap idola itu pasti punya fans, dan fans nya dari Ka Angel ini disebut Angelovers, woww.. menarik ya.
Ka Angel juga sering lho kumpul - kumpul bareng para AL baik saat di lokasi, maupun di waktu senggang, dia selalu sempat dan selalu welcome kepada fansnya yang mau bertemu dengannya dikala ada waktu, secara dia publik figur yang mempunyai banyak kegiatan, maka pertemuan pun harus dijadwal sobat blog,tapi pasti ketemu.
cakep ngga tuh !!! :D

Itulah sekilas about Ka Angelica Simperler, silahkan menikmati postingan selanjutnya :))

0 komentar:

Posting Komentar