Rabu, 01 Agustus 2012

HAPPY BIRTHDAY 26 KA Angelica :D


Teman- teman sebelumnya mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY buat ka Angelica yang ke 26 tanggal 09 July 2012 lalu.. sehubungan dengan acara meet & greet disini bakal dipublish dan dibahas mengenai acara itu :D
jadi tepat tanggal 14 July 2012 di Kafe Pisa Tebet Jakarta Selatan, Ka Angelica mengadakan acara meet & greet bersama para fans, keluarga, sahabat, dan anak yatim piatu yang diadakan sekaligus merayakan ulang tahunnya itu.
acara sangat meriah, dimulai pukul 12 siang, dengan ragam acara sampai adanya doorprize untuk para Angelovers yang sudah datang pada hari itu...
Teman - teman artis lainnya juga banyak yang datang dengan riang gembira memberi ucapan kepada gadis cantik ini :)) dan yang lebih mengharukan, sang Mamih datang memberi kejutan dengan kehadirannya, karena dikabarkan sebelumnya bahwa mamih tidak dapat hadir karena masih menjalani perawatan rumah sakit di Malaysia... wuah terharu :'))
Singkat kata, acara selesai sampai jam 3 sore. fotonya bisa dilihat sekilas disini. dan untuk Ka Angel, Selamat Ulang Tahunnnnnnnn, semoga semakin sukses dalam karir juga kehidupannya. Amin :))

0 komentar:

Posting Komentar